Region Head Regional 3 PTPN I Dorong Produktivitas Karet Kebun Batujamus

 

Kab. Karanganyar – Region Head Regional 3, Tri Septiono melakukan kunjungan kerja ke Unit Kebun Batujamus dalam rangka evaluasi kinerja Regional 3 serta pemantauan produksi komoditi karet yang didampingi oleh Kepala Bagian Sekhum, Eriek Kristiono pada hari Selasa, 3 Juni 2024.

Region Head, Tri Septiono memberikan arahan kepada Manajemen Kebun Batujamus untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja komoditas karet dengan upaya melalui penerapan budidaya dan penyadapan yang lebih efisien.

“Kualitas produksi karet diharapkan bisa ditingkatkan kembali untuk bisa dikelola sampai tingkat pemasarannya bahkan pada peningkatan pengolahan hasilnya untuk bisa memberi nilai tambah. Terkait dengan kinerja karet harapannya mencapai target di 90% dan melihat plan kenaikan di bulan Mei kemarin saya juga berharap di bulan Juni masih bisa untuk mempertahankan konvensinya.” ujarnya.

 

 

Selain itu, Region Head juga melanjutkan sosialisasi peraihan produksi karet dan tebu serta menekankan kepada seluruh karyawan pimpinan yang hadir tentang perlunya peningkatan  pengawasan   kepada   pekerja   di setiap lini  agar dapat  memberikan  hasil  dengan  kualitas yang baik.

 

###


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bungo di Rendam Banjir, PTPN IV Regional 4 Turun

PT KINRA Lakukan Penjajakan Peningkatan Investasi dengan SimeDarby Plantation

PT LPP Agro Nusantara: Comitting Together For National Excellence Partner